Senin, 30 Mei 2011

Doa Untuk PSSI di Stadion Kanjuruhan

VIVAnews - Doa khusus ditujukan kepada PSSI mewarnai laga Arema Indonesia melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu malam 29 Mei 2011.

Doa itu menunjukkan keprihatinan suporter Arema Indonesia kepada PSSI akibat ricuhnya Kongres PSSI pada 20 Mei 2011 lalu. "Kami sengaja menggelar doa bersama ini, agar kedepan PSSI tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA," kata Sudarmadji sebagai Media Officer Arema.

Sudarmadji menambahkan, doa yang dipimpin langsung oleh tokoh lintas agama Kabupaten Malang dengan suporter Arema se-Malang Raya ini bertujuan agar ada perubahan positif dari kekisruhan di pesepakbolaan tanah air. "Apabila nantinya Indonesia dijatuhi sanksi oleh FIFA, maka bisa berdampak pada merosotnya prestasi dan psikologi para pemain Indonesia," katanya.

Doa itu sendiri berbuah manis buat Arema sebagai tuan rumah. Pasalnya, Tim Singo Edan berhasil menang telak 3-0, dua gol di antaranya disumbang striker muda Yongki Aribowo. Kemenangan ini membuat Arema menggeser posisi Persisam Samarinda di klasemen Indonesia Super League (ISL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar