Senin, 30 Mei 2011

Sponsored By Yahoo Nokia Fellowship Rancang Bisnis Impian & Wujudkan Dengan Ikut Kompetisi Bisnis Nokia. nokia.co.id/nokiafellowship Kios Ovi Download berbagai aplikasi dan game ke ponsel Nokia kamu. Lihat sini. kios.ovi.co.id Berita Terpopuler Koleksi Foto "Panas" Syahrini Beredar Tentang Gosip Foto Ciuman itu, Norman Santai... Syahrini: Terima Kasih Mas Anang Perseteruan Anang-Syahrini Kembali Terkuak Wow! 'Justin Bieber' Naik Bajaj Angelina Sondakh Diduga Terlibat Kasus Suap Pengacara Syahrini Benarkan Foto Syur yang Beredar Ya Ampun! Arnold Selingkuh dengan PRT Adik Syahrini Tuding Ashanty Rebut Anang Film Dokumenter Diana "Menampar" Kerajaan Inggris Click Here Irfan Bachdim dan Timnas U-23 Digembleng Kopassus

Liputan6.com, Bandung: Calon pemain timnas U-23 Irfan Bachdim, mengikuti latihan militer di Pusat Pendidikan Kopassus Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Setiap pemain yang bakal memperkuat timnas digembleng demi mendapatkan medali emas di Sea Games ke-26 di Palembang, Sumatera Selatan.

Irfan dan kawan-kawan harus melewati rintangan berupa papan setinggi belasan meter, merayap di atas lumpur, dan melapor ke pos. Baju loreng bak pejuang yang ia kenakan pun terlihat kotor. "Saya lelah, saya senang di sini," katanya dengan cepat dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (18/5).

Tidak ada masalah dalam hal berlatih fisik dan mental bagi para calon pemain timnas U-23 itu. Bagi pemain naturalisasi seperti Irfan dan Kim Kurniawan yang jadi sedikit masalah hanyalah kesulitan dalam berbahasa Indonesia.

Pekan silam, Irfan bersama Kim belum dapat mengikuti latihan tersebut. Kedua pemain naturalisasi tersebut absen karena masih harus memperkuat klubnya yang berlaga di LPI. Fansnya pun kecewa berat lantaran ia sempat tak mau ikut Sea Games dan lebih memilih bermain untuk Persema Malang -- klub Irfan sekarang.

Sementara dua pemain naturalisasi lainnya Diego Michels dan Ruben Wuarbanaran sudah kembali memasuki pusat pelatihan setelah sebelumnya mereka juga absen. Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman yakin timnas yang dibinanya mampu memenuhi harapan masyarakat Indonesia untuk menjadi Sea Games 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar