Senin, 30 Mei 2011

Banyak yang Ajaib di Dunia Ini

Sebagian juga bisa di searching di internet. Nah, kali ini Xpresi pengen tahu, keajaiban dunia apa yang memikat hati sobeX? Alasannya apa?
Aidina Fitra mengakui Ka’bah sebagai keajaiban dunia yang menarik hatinya.
Menurut mahasiswa IAIN ImamBonjol ini nilai estetika dan sejarah yang dimiliki oleh bangunan yang menjadi kiblat bagi orang muslim ini sangat luar biasa. Hal itu juga diungkapkan Dodi Prananda. Siswa SMAN 1 Padang ini juga menyukai Ka’bah karena nilai historikal dan religius yang dimiliki bangunan ini yang sangat tinggi.

Dini Okta Putri menyukai Menara Eifel loh sobeX. Mahasiswa jurusan gizi ini menuturkan jika dia kagum dengan Eifel. “Kok bisa setinggi itu yah?,” tutur mahasiswa Poltekes Kemenkes RI ini.

Selain itu, Felgi Cicho Fananta juga menyukai Eifel. Selidik punya selidik, selain arsitekturnya yang indah dan menarik perhatian, siswa yang bersekolah di SMAN 1 Lubukbasung ini, menyukai Eifel karena bangunan ini menurut Felgi sangat Romantis. Wah, wah...
Sedangkan Edo Saputra menuturkan jika ia malah menyukai Piramida. Alasannya yang dikemukan karena bagi mahasiswa ATIP ini jika piramida itu banyak menyimpan misterius yang sampai sekarang belum terkuak.

“Selain itu aku juga kagum karena bangunan piramida dibuat tanpa menggunakan bahan perekat. Bangunan tersebut hanya dibuat dengan tangan manusia dengan batu besar yang disusun dengan cara ditumpuk. Sampai sekarang belum diketahui juga siapa yang membuatnya. Banyak ilmuan yang bilang kalau bangunan tersebut dibuat oleh makhluk asing,” beber Edo.

Kalau Betri Wahyu mah lain lagi. Mahasiswa Unand ini sukanya bukan bangunan yang bersejarah sobeX. Tapi cewek yang akrab dipanggil Ibet ini lebih kagum dengan keajaiban dunia yang ada di negeri sendiri. Pulau Komodo menjadi tempat yang menawan bagi Ibet karena unik. Selain itu, menurut Ibet di Pulau Komodo itu menarik karena menjadi tempat pelestarian hewan langkah. Hmm, boleh juga tuh. 
Penuturan Betri ini sama kayak penuturan Yosefintia Sinta. Sinta juga menyukai Pulau Komodo karena menganggap jika itu bagian dari kekayaaan alam Indonesia.

Hmm, itu sih pendapat mereka? Bagaimana dengan sobeX nih. SobeX sukanya keajaiban dunia apa? Kalau Xpresi nih suka semuanya deh, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar